Marvel’s Agents of SHIELD Season 3 Episode 01-22 Subtitle Indonesia

By | 30 Januari 2017

 

Sinopsis Marvel’s Agents of SHIELD :
Agents of Shield season 3 semakin menarik dan seru. Sebagai buntut dari perjalanannya ke Maveth, Coulson kini lebih bertekad untuk mengejar Gideon Malick dan mengakhiri Hydra sekali untuk selamanya. Daisy dan timnya menghadapi lebih banyak Inhumans dengan kekuatan yang belum pernah mereka lihat sebelumnya, tetapi akankah mereka menjadi teman atau musuh S.H.I.E.L.D. download Marvel’s Agents of SHIELD Season 3 Subtitle Indonesia untuk mengetahuinya.

 

  • Rilis : 2015
  • Pemain: Clark Gregg, Ming Na Wen, Brett Dalton, Chloe Bennett, Elizabeth Henstridge
  • Genre : Action, Drama, Sci-Fi
  • Episode : 22 Episode
  • Durasi : 43 menit per episode
  • Ukuran : 100 MB
  • Rating IMDB : 7.8/10

Link Episode 01

server 1 | sub indo

Link Episode 02

server 1 | sub indo

Link Episode 03

server 1 | sub indo

Link Episode 04

server 1 | sub indo

Link Episode 05

server 1 | sub indo

Link Episode 06

server 1 | sub indo

Link Episode 07

server 1 | sub indo

Link Episode 08

server 1 | sub indo

Link Episode 09

server 1 | sub indo

Link Episode 10

server 1 | sub indo

Link Episode 11

server 1 | sub indo

Link Episode 12

server 1 | sub indo

Link Episode 13

server 1 | sub indo

Link Episode 14

server 1 | sub indo

Link Episode 15

server 1 | sub indo

Link Episode 16

server 1 | sub indo

 Link Episode 17

server 1 | sub indo

Link Episode 18

server 1 | sub indo

Link Episode 19

server 1 | sub indo

Link Episode 20

server 1 | sub indo

Link Episode 21

server 1 | sub indo

Link Episode 22

server 1 | sub indo

12 thoughts on “Marvel’s Agents of SHIELD Season 3 Episode 01-22 Subtitle Indonesia

    1. aguswarteg Post author

      lebih bagus ouo.io tapi ouo.io susah dilewati pakai hp makanya aku tetap pili ahref.co gan, kasihan pengunjung kalo downloadnya susah. tapi terserah agan sih pilih yang mana.

      Reply
        1. aguswarteg Post author

          Di ouo.io 1000 klik bisa dapat $1.5 kang kalo di ahref.co cuma $0.3 beda jauh kan.
          Silahkan pilih pengunjung apa penghasilan xixizi.

          Reply
          1. fadly

            iya gan, ane pernah nyoba ouo.io cpm nya $1.8 tp tak cabut lagi. soalnya yg bisa nembus oui dikit. makanya ane nanya ke agan, ahref bagus gak. kemarin ane juga nyoba linkshrink, bagus juga sih ratenya cpmnya $1.5 tapi iklan popupnya banyak banget.

          2. aguswarteg Post author

            sebenarnya kurang bagus kang. 4000 klik cuma dibayar $1 jadi ya bakal lama ngumpul dolarnya. kalo itu sudah hukum alam kang, makin banyak iklan maka makin gede bayarannya tapi pengunjung juga makin kesal kan. baik link shirnk, ouo.io atau shorte.st bayarannya lebih banyak dari ahref.co minimal 1000 klik dibayar $1.5 tapi ya iklannya pasti banyak. lha kan yang bayar itu iklan. silahkan pilih gan.:)

          3. fadly

            iya sih gan, ya gak apa2 sih gan visitor webnya agan sdh banyak, alexanya aja 60rb, jadi pasti dptnya tetep banyak. btw makasih gan infonya.

  1. novel

    Om agus request resident evil the final chapter ya,,,kl udah kluar,,,thanks om

    Reply
    1. aguswarteg Post author

      the accountant sudah aku posting kok gan, cari saja pakai tombol cari yang ada disebelah artikel kalo pakai pc dan ada dibawah kalo pakai hp.

      Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *